Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Fitur dan Penggunaan Aplikasi Tantan

    Tantan merupakan salah satu aplikasi android jenis jejaring sosial yang berasal dari Tiongkok. Pada tahun 2018 kemarin sampai di indonesia dan sekarang penggunanya sudah di penjuru dunia.

    Kemarin sempat menulis tentang review kekurangan aplikasi tantan sekarang saya akan menulis beberapa fitur aplikasi tantan yang tentunya akan sangat membantu bagi kaum melenial dalam mencari teman se_frekuensi bahkan menemukan pasangan hidup di aplikasi tantan.

    Fitur aplikasi Tantan

    Fitur yang paling digemari pada aplikasi Tantan adalah adanya destiny yang Mana memungkinkan pengguna untuk menyaring pengguna paling terdekat atau sekitar. Dalam fitur tersebut kita bisa menyetting maksimal jarak orang yang ingin kita temukan.

    Menyaring umur. Seperti halnya dalam fitur jarak kita bisa menyetting maksimal umur yang ingin kita cari. Misalnya umur kita 20tahun maka bisa di sett maks umur yang seumuran dengan kita.

    Setting-an Jenis kelamin memungkinkan kita untuk menyaring apakah hanya ingin menampilkan salah satu atau semuanya, laki dan perempuan atau pilih semuanya.

    Pada saat kita menemukan orang yang sudah kita searching, Maka dalam tampilan profil ada keterangan alamat kota dan jarak dengan kita saat ini. Entah fitur tersebut tepat atau tidak namun setidaknya menggambarkan jarak orang yang telah kita temukan.

    Fitur ini masih tersedia di versi free untuk versi premium mungkin lebih lagi misalnya kita bisa mengetahui beberapa fitur misalnya mengetahui orang yang menyukai kita dan yang lainya.


    Chatting memungkinkan pengguna untuk chatting dengan orang yang telah terjadi kecocokan. Apabila belum ada orang yang cocok, pengguna hanya akan melakukan swip kiri maupun ke kanan Sampai suatu hari nanti ketemu orang yang cocok.

    Cara menggunakan aplikasi Tantan

    Menggunakan aplikasi Tantan sangat mudah untuk mendaftar pertama kali kita bisa login yang terkait dengan akun media sosial lainnya akan satunya yang paling mudah yaitu menggunakan akun Facebook.

    Selain akun Facebook kita jugaa bisa menggunakan no telefon untuk mendaftar di aplikasi Tantan biasanya menyertakan verifikasi layanan SMS.

    Mengisi profil lengkap dengan jari diri sebenarnya woman memudahkan kita menemukan orangg orang yang satu hobi atau cocok. Dengan kita. Entah alogaritma alas yang digunakan aplikasi Tantan. Tapi berdasarkan pengalaman penulis, melihat bahwa memang Tantan menggunakan data profil untuk di jadikan sistem alogaritma kecocokan. Misalnya kita berbintang Pisces maka kita akan ketemu enggan orang orang yang berbintang Pisces pula. Dan terkadang kedewasaan minat juga menjadi salah satu alogaritma untuk mencocokkan pengguna. Ini berdasarkan pengguna versi free.

     Dalam aplikasi ini pengguna akan bertemu orang orang sekitar sesuai jarak yang kita setting di menu setting pencarian.
    Matching

    Setelah ketemu orang orang terdekat kita tinggal pilih saja like dan buang. Apabila mereka meembalas like kita dan ada kesamaan mungkin ini akan menjadi satu kecocokan. Definisi saya sendiri.

    Saat setting foto profil Tantan memiliki sensor wajah. Kita tidak bisa meng-upload foto seenaknya untuk. Di jadikan foto profil. Kita harus menggunakan foto asli dan menampakan wajah secara utuh. Fitur ini memungkinkan mengurangi akun akun palsu dan meminimalisir kejahatan di aplikasi Tantan. Dan fitur inilah yang menjadi salah satu Keunggulan di Tantan.

    Setelah ketemu dengan orang yang match maka kita bisa melakukan chatting dengan orang tersebut.

    Bagi pengguna harap hati hati dalam menggunakan aplikasi Tantan. Jika tidak yakin jangan sekali kali bertemu dengan orang yang belum pernah kita temui sebelumnya. Terlebih dengan jarak yang jauh. Apabila memang jarak yang di tentukan oleh aplikasi Tantan ini akurat maka ini akan membantu kita dalam mengenali orang orang sekitar kita dan lebih banyak mencari teman baru di satu wilayah.

    Download aplikasi Tantan

    Demikian semoga bermanfaat.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728