Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cara Mengetahui Posisi Lawan di Mobile lagends tanpa hack

    Mobile lagends sangat seru untuk mabar bersama teman maupun pacar hehe.. yang jomblo terpaksa solo saja. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai cara mengetahui posisi lawan mobile lagend sehingga kita bisa lebih waspada atau bisa menyerang lawan yang sedang tidak terlihat oleh kita.

    Posisi lawan tidak akan terlihat oleh kita saat berada di daerah kekuasan mereka sendiri atau diantara tim kita tidak sedang melawan musuh di area lawan. Maka akan sangat sulit mengetahui keberadaan lawan apabila kita masih belum mendekat ke lawan atau masih di daerah kekuasan sendiri.

    Lantas bagaimana cara mengetahui posisi lawan ?

    Ada memang untuk mengetahui posisi lawan dengan cara curang yaitu dengan menggunakan map hack. Namun dalam peraturan mobile lagend hal ini sangat dilarang keras. Bahkan akibat menggunakan map hack bisa diban oleh pihak moonton secara permanen.

    Berikut ini merupakan cara yang sehat dalam mengetahui posisi lawan di mobile lagend

    Dengan cara menggeser posisi map sehingga kamera dapat mengambil posisi posisi arena. Misal pada map kit klik pada posisi monster buff musuh. Apabila musuh sedang mengambil buff, akan terlihat efek skill musuh. Selain itu kita juga bisa mendengar suara khas buff ketika diserang.

    Posisi paling mudah diketahui pada saat musuh membunuh lord. Akan terdengar suara hempasan lord kepada penyerangnya. Misalnya musuh sedang membunuh lord, meskipun kita tidak mendekat ketika map kita klik di area lord akaan terdengar dengan jelas suara khas lord. Atau melihat efek skil dari Hero musuh kita meskipun tidak melihat Hero secara langsung.

    Cara kedua mengetahui posisi lawan mobile lagend tanpa hack yaitu kerja sama tim

    Di dalam sebuah tim seharusnya ada yang bertugas membuka map atas posisi musuh. 1orang bertugas untuk jalan menelusuri hutan lawan. Hal ini bisa memperlihatkan posisi lawan secara jelas.  Satu orang tersebut hanya bertugas membuka gambar. Hero yang cocok untuk bertugas membuka map yang pasti memiliki perpindahan atau lari dengan kecepatan rata rata atau Hero yang bertugas sebagai inisiator tank misalnya.

    Tapi inisiator tanpa backup ya percuma karena posisi musuh akan cepat berubah. Oleh sebab itu ketika map replay terbuka kita harus support dan beckup inisiator penyerangan.

    Banyak yang membuli tank goblog, tapi tidak pernah di support . Tank akan sulit membunuh karena yang tidak memiliki Basick stack tinggi. Namun dengan caranya support dari mm, fighter, assassin,mage.,  Akan bisa membunuh.

    Salah satu tank memiliki kecepatan berlari yaitu Hilda. Dengan skill pertama Hilda mampu berlari dengan cepat.

    Tipe asasi juga memiliki tingkat pelari yang lebih cepat sehingga asasin juga bisa membuka map lebih cepat pula meskipun sebenarnya season sangat mudah mati tapi kelebihannya berlari sangat cepat. Hero yang paling canggih untuk membuka map adalah Natalia. Karena kemampuan menghilang meskipun di dekat musuh, dan juga larinya cepat sehingga Hero. Natalia ini sangat manjur untuk membuka map sehingga posisi lawan di ketahui.

    Kelemahan Mengetahui posisi lawan pada mobile lagend yang sehat tanpa hack lawan akan sulit diketahui ketika bersembunyi di semak.



    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728